Subscribe:

Selasa, 22 Januari 2013

Arti Lagu Perfect





Hey dad look at me 
Hey yah lihat aku

Think back and talk to me 
Berpikirlah kembali dan bicara padaku

Did I grow up according to plan? 
Apakah aku tumbuh sesuai rencana?

Do you think I’m wasting my time doing things I wanna do?
Kau kira kusia-siakan waktuku dengan melakukan apa yang aku inginkan?

but it hurts when you disapprove all along
Tapi menyakitkan ketika kau menghina semuanya

And now I try hard to make it
Dan sekarang aku berusaha keras untuk membuat

I just want to make you proud
Aku hanya ingin membuatmu bangga

I’m never gonna be good enough for you
Ku tak pernah cukup baik untukmu

I can’t pretend that I’m alright
Aku tak bisa berpura-pura bahwa aku baik-baik saja

And you can’t change me
Dan kau tak bisa merubahku

Cuz we lost it all
Karna kita kehilangan semua

Nothing lasts forever
Tak ada yang abadi

I’m sorry
Maafkan aku

I can’t be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna

Now it’s just too late and
Sekarang terlambat sudah dan

We can’t go back
Kita tak bisa kembali

I’m sorry
Maafkan aku

I can’t be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna


I try not to think
Aku mencoba tak memikirkan

About the pain I feel inside
Tentang sakit yang kurasakan

Did you know you used to be my hero?
Apakah kau tau dulu kau pahlawanku?

All the days you spend with me
Hari hari kau habiskan dengan ku

Now seem so far away
Sekarang tak terlihat lagi

And it feels like you don’t care anymore
Dan terasa seperti kau tak peduli lagi

And now I try hard to make it
Dan sekarang aku berusaha keras untuk membuat

I just want to make you proud
Aku hanya ingin membuatmu bangga

I’m never gonna be good enough for you
Ku tak pernah cukup baik untukmu

I cant stand another fight
Aku tak dapat berdiri melawan lagi

And nothing allright
Dan semuanya baik baik saja

Cuz we lost it all
Karna kita kehilangan semua

Nothing lasts forever
Tak ada yang abadi

I’m sorry
Maafkan aku

I can’t be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna

Now it’s just too late and
Sekarang terlambat sudah dan

We can’t go back
Kita tak bisa kembali

I’m sorry
Maafkan aku

I can’t be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna


Nothing’s gonna change the things that you said
Tak ada yang akan merubah semua yang kau katakan

Nothing’s gonna make this right again
Tak ada yang akan memperbaikinya

Please don’t turn your back
Tolong jangan berpaling

I can’t believe it’s hard
Aku tak percaya ini akan sulit

Just to talk to you
Hanya bicara padamu

But you don’t understand
Tapi kau tak mengerti

Cuz we lost it all
Karna kita kehilangan semua

Nothing lasts forever
Tak ada yang abadi

I’m sorry
Maafkan aku

I can’t be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna

Now it’s just too late and
Sekarang terlambat sudah dan

We can’t go back
Kita tak bisa kembali

I’m sorry
Maafkan aku

I can’t be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna


Cuz we lost it all
Karna kita kehilangan semua

Nothing lasts forever
Tak ada yang abadi

I’m sorry
Maafkan aku

I can’t be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna

Now it’s just too late and
Sekarang terlambat sudah dan

We can’t go back
Kita tak bisa kembali

I’m sorry
Maafkan aku

I can’t be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna

0 komentar:

Posting Komentar