Subscribe:

Rabu, 16 Januari 2013

Arti Lagu I'm Just a Kid




I woke up it was seven
aku bangun baru pukul tujuh

I waited 'til 11
ku tunggu hingga pukul sebelas

To figure out that no one would call
dan mengetahui bahwa tak ada yang menghubungiku

I think I got a lot of friends
ku pikir aku memiliki banyak teman

But I don't hear from them
tapi aku tak mendengar kabar mereka

What's another night all alone
malam ini sendirian lagi

When you're spending every day on your own
ketika kau habiskan harimu dalam khayalanmu

And here it goes
dan beginilah

I'm just a kid
aku hanya anak-anak

And life is a nightmare
dan hidup adalah mimpi buruk

I'm just a kid
aku hanya anak-anak

I know that it's not fair
aku tau ini tak adil

Nobody cares 'cause I'm alone
tak ada yang peduli karna aku sendiri

And the world is Having more fun then me
dan dunia lebih bahagia daripada diriku

Tonight
malam ini

And maybe when the night is dead
dan ketika malam telah berlalu

I'll crawl into my bed
aku merangkak ketempat tidurku

I'm staring at these four walls again
kupandangi empat dinding kamar ini lagi

I'll try to think about the last time
aku mencoba berfikir hal yang sama

I had a good time
aku memiliki waktu yang indah

Everyone's got somewhere to go
semua orang memiliki tujuan pergi

And they're gonna leave me here on my own
dan mereka meninggalkanku disini sendiri

And here it goes
dan beginilah

I'm just a kid
aku hanya anak-anak

And life is a nightmare
dan hidup adalah mimpi buruk

I'm just a kid
aku hanya anak-anak

I know that it's not fair
aku tau ini tak adil

Nobody cares 'cause I'm alone
tak ada yang peduli karna aku sendiri

And the world is Having more fun then me
dan dunia lebih bahagia daripada diriku


What the hell is wrong with me
apa yang salah denganku

Don't fit in with anybody
tak cocok dengan siapapun

How did this happen to me?
bagaimana ini terjadi padaku

Wide awake I'm bored and I can't fall asleep
masih terjaga, aku bosan dan aku tak bisa tidur

And every night is the worst night ever
dan setiap malam menjadi malam yang terburuk

I'm just a kid ( 5x )
aku hanya anak-anak ( 5x )

I'm just a kid
aku hanya anak-anak

And life is a nightmare
dan hidup adalah mimpi buruk

I'm just a kid
aku hanya anak-anak

I know that it's not fair
aku tau ini tak adil

Nobody cares 'cause I'm alone in the world
tak ada yang peduli karna aku sendiri di dunia

Nobody wants to be alone in the world
tak ada yang ingin sendirian d idunia ini

I'm just a kid
aku hanya anak-anak

And life is a nightmare
dan hidup adalah mimpi buruk

I'm just a kid
aku hanya anak-anak

I know that it's not fair
aku tau ini tak adil

Nobody cares 'cause I'm alone in the world
tak ada yang peduli karna aku sendiri di dunia

Nobody wants to be alone in the world
tak ada yang ingin sendirian di dunia ini

Nobody cares 'cause I'm alone
tak ada yang peduli karna aku sendiri

And the world is Having more fun than me
dan dunia lebih bahagia daripada diriku

Tonight
malam ini

I'm all alone
aku sendirian

Tonight
malam ini

Nobody cares
tak ada yang peduli

Tonight
malam ini

'cause I'm just a kid tonight!
karena aku hanya anak anak malam ini!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

xixixixi....comment....

Posting Komentar